Mengenal Lebih dekat Guru SD Labschool

Diposting pada: 2017-05-30, oleh : Muhammad Mukhlas, Kategori: Kegiatan SD

Tak Kenal maka tak sayang, pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda Orang tua murid baik yang sudah mempercayakan anaknya kepada Labschool Unnes maupun anda yang ingin mendaftarkan anak kesayangannya kesini. Tidak perlu ragu, kami akan selalu menjaga anak anda layaknya menjaga anak kami sendiri. Berikut review singkat guru SD labschool unnes yang mungkin dapat anda jadikan pertimbangan.

Profil dan Data Guru SD LabSchool Unnes Semarang

1. Muhammad Mukhlas, S.Pd

Muhammad Mukhlas

Lebih akrab disapa Pak Mukhlas adalah Kepala Sekolah SD Labschool Unnes. Pembawaannya yang santai namun mengayomi sangatlah disukai anak-anak. Untuk anda orang tua murid yang mempunyai anak dengan bakat design dan Fotografi bisa langsung belajar serta mengembangkan ilmu dengannya.

2. Hayuk Dining Tyastuti, S.Pd

Akrab disapa Bu Hayuk, adalah wali Kelas 1A yang sudah bertahun-tahun menangani kelas 1 sehingga sangat mudah akrab dengan para murid. Meskipun terlihat masih sangat muda, Beliau sangat bisa memahami karakter anak didiknya sehingga membuat hubungan guru dan murid lebih bermakna.

3. Filiana Dian Arlinda, M.Pd

Bu Linda adalah Wali Kelas 1B yang terkenal dengan keramahannya. Beliau sangat menguasai Fun learning sehingga proses belajar mengajar di kelas tidak membosankan, sangat cocok untuk anak kelas 1 yang masih suka bermain.

4. Sri Yuliastuti, S.Pd

Wali Kelas 2A, Ibu Sri Yuliastuti akrab disapa Bu Yuli adalah Seorang guru yang murah senyum. Beliau terkenal sebagai guru yang penyabar, hal tersebut membuat anak didiknya betah untuk mendengarkan materi pelajaran yang diberikan.

5. Ilham Taqdir, S.Pd

Guru kesayangan murid Kelas 2B ini dikenal sangat perhatian kepada muridnya. Beliau tak ragu untuk berkomunikasi dengan orang tua murid demi menjalin hubungan yang baik yang dapat meningkatkan kualitas pembelajaran.

6. Weni Anggit Permata, S.Pd

Bu weni, begitulah anak-anak menyapanya. Meskipun terbilang masih muda, Guru lulusan PGSD ini sangat trampil dalam mengolah kelas, itulah yang membuatnya diberikan kepercayaan untuk mengampu kelas 3A.

7. Ika Rostika Ningrum, S.IP

Bu Ika adalah wali kelas 3B yang berperawakan santai namun tegas, hal tersebut membuatnya sangat dihormati para murid dan tidak sedikit pula orang tua murid yang meminta saran darinya agar lebih mengerti perkembangan anak kesayangannya.

8. Dika Prestama, S.Pd

Lebih akrab disapa Pak Tama, adalah wali kelas kesayangan siswa SD Labschool kelas 4. Meskipun pendiam beliau sangat ahli ketika menyampaikan materi dalam proses belajar mengajar. Anak-anak sangat menyukai pembelajaran di kelas selain mudah di mengerti, pembelajaran juga lebih menyenangkan.

9. Kurnia Widi Haryono, S.Si

Dengan menerapkan metode pembelajaran berbasis give and reward membuatnya sangat dicintai anak kelas 5A. Pak Widi sangat bisa membuat kelas menjadi kompetitif, hal tersebut membuat anak lebih terpacu dalam kegiatan belajar mengajar dan cenderung membuat para murid aktif.

10. Sri Wahyuningsih, S.Pd

Outdoor Learning adalah metode pembelajaran yang biasa digunakan bu Wahyu untuk menjaga otak anak tetap fresh meskipun belajar seharian. Selain itu wali kelas 5B ini sangat terkenal dengan eksperimen uniknya yang dapat membuat daya pikir dan imajinasi anak lebih berkembang.

11. Perdana Wira Saputra, S.Pd

Wali Kelas 6A ini sangat ahli dalam memberikan motivasi kepada para murid, Pak Perdana juga sangat bisa menjadi penghubung yang baik antara orang tua dan anak. Hubungan yang terjalin baik antara guru, orang tua, dan murid membuat pembelajaran saling melengkapi. Pembelajaran akan selalu aktif baik di sekolah ataupun di rumah.

12. Sari Mahfiroh, S.Pd

Bu Sari, Wali kelas 6B tak ragu mendekati murid secara personal. Hal tersebut beliau lakukan untuk lebih mengetahui pola pikir, kelemahan, dan kelebihan dari setiap anak. Dengan sampel pendekatan personal, beliau dapat melakukan proses belajar mengajar yang paling pas untuk anak-anak.

13. Andika Ratno Sukiyawan, S.Si

Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan ini sangat disayangi murid kelas 1 sampai dengan 3. Karakternya yang suka bercanda dengan para murid, membuat hubungannya sangat harmonis saat proses belajar mengajar. Potongan rambut pendek yang tidak pernah berubah dari beliau, adalah salah satu ciri khas yang membuat para murid ingin menirunya agar terlihat selalu rapi, bersih, serta energik.

14. Saeful Rokhman, S.Pd

Lain halnya dengan Pak Dika yang disayangi siswa ke 1 sampai dengan 3, Pak Saeful adalah Guru Olahraga yang disayangi oleh siswa kelas 4 sampai dengan kelas 6.

15. Muhammad Rifan Fajrin, S.Pd

Pak Rifan adalah guru pengampu mata pelajaran Bahasa Indonesia. Selain sebagai guru, beliau juga aktif dalam bidang jurnalistik. Pemilik Blog www.rifanfajrin.com ini sangat dikenal ahli dalam bidang sastra, Murid yang dibimbingnya untuk berpartisipasi dalam lomba tak sedikit yang menyabet gelar juara.

16. Anggi Riris Pawesty, S.S

Kemampuan Bu Anggi dalam pelajaran bahasa Inggris sudah tidak diragukan lagi. Lulusan sastra Inggris Unnes ini sangat menguasai bahasa inggris, metode pembelajaran active learning yang diterapkan beliau saat di kelas tak pernah membuat anak jenuh.

17. Kustimah Nurosyida, S.Ag

Bu Kus sebagai pengampu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam sudah seperti ibu kedua bagi murid SD Labschool. Sebagai salah satu guru senior, beliau sangatlah bijaksana dalam mengambil sikap. Proses belajar mengajar tak hanya terjadi di dalam kelas, beliau juga menuntun anak-anak agar menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

18. Suliyan, S.Pd.I

Pak Suliyan adalah Rekan Bu Kus dalam mengajar pendidikan agama islam. Meskipun masih muda, beliau juga tak lantas kalah dalam menggunakan metode pembelajaran inovatif.

19. Rico Chusaenza, S.Kom

Salah satu misi Labschool adalah menghasilkan insan yang unggul dalam prestasi dengan salah satu caranya menggunakan Pembelajaran berbasis ICT. Lab Komputer yang memadai dengan di dukung SDM yang unggul akan menghasilkan output maksimal. Pak Rico adalah guru komputer yang dapat menjawab semuanya.

20. Yulia Nur Anggraeni, S.Pd

Dalam sebuah instansi pendidikan dibutuhkan sebuah media penghubung yang memudahkan komunikasi antara pihak sekolah dan pihak murid. Dalam hal ini Bu Yulia yang menjabat sebagai Guru BK sangat diperlukan. Orang tua dapat bertanya langsung mengenai tahap kembang anak dan bagaimana pola mendidik anak yang berpegang pada pembelajaran aktif, Kreatif dan menyenangkan.


Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini